Minggu, 18 Desember 2011

Error 401 pada Browser

Error 401 pada Browser

401 Unauthorized Error
Langkah-langkah mengatasi Kesalahan 401 Tidak Sah

401 Unauthorized error sering disesuaikan oleh setiap situs Web, terutama yang sangat besar, sehingga perlu diingat bahwa kesalahan ini mungkin hadir sendiri dengan cara yang lebih daripada yang umum tercantum di bawah ini:

* “401: Unauthorized” “401: Unauthorized”
* “HTTP Error 401 – Unauthorized” “HTTP Error 401 – Unauthorized”

401 menampilkan kesalahan tidak sah di dalam jendela browser internet, seperti halaman web lakukan.
Menyebabkan
The 401 Unauthorized error adalah status kode HTTP yang berarti halaman yang Anda coba akses tidak dapat dimuat sampai Anda pertama kali login dengan user ID dan password yang valid. Jika Anda baru saja login dan menerima error 401 tidak sah, itu berarti bahwa kepercayaan yang Anda masukkan adalah valid untuk beberapa alasan.
Resolusi

1. Memeriksa kesalahan dalam URL . Ada kemungkinan bahwa kesalahan tidak sah 401 muncul karena URL yang diketik salah atau link yang diklik pada poin ke URL yang salah – satu yaitu untuk pengguna yang berwenang saja.

2. Jika Anda yakin URL tersebut valid, kunjungi halaman utama situs dan mencari link yang mengatakan Login atau Secure Access.Masukkan identitasnya Anda di sini dan kemudian coba kembali halaman tersebut. Jika Anda tidak memiliki kredensial, ikuti petunjuk yang diberikan di situs untuk pengaturan account.

3. If you’re sure the page you’re trying to reach shouldn’t need authorization, the 401 Unauthorized error message may be a mistake. Jika Anda yakin halaman yang sedang Anda berusaha untuk mencapai tidak perlu otorisasi, 401 pesan kesalahan yang tidak sah dapat menjadi suatu kesalahan.Pada titik ini mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk menghubungi kontak website webmaster atau lainnya dan menginformasikan mereka tentang masalah.Webmaster situs Internet yang paling bisa dihubungi melalui email di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya.

4. 401 Kesalahan tidak sah juga dapat muncul segera setelah login yang merupakan indikasi bahwa situs web menerima nama pengguna Anda dan password, tetapi menemukan sesuatu tentang mereka tidak valid (yaitu sandi Anda salah).  Ikuti proses apapun di tempat di website untuk memperoleh kembali akses ke sistem mereka.

Masalah ini berlaku untuk browser internet dalam sistem operasi .

Sumber: Windows help
Translate by Google translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar