Minggu, 18 Desember 2011

Error 408 pada Browser

408 Request Timeout Error
Langkah-langkah mengatasi Kesalahan 408 Request Timeout

Error Message Pesan Kesalahan
408 pesan kesalahan yang sering disesuaikan oleh setiap situs Web, terutama yang sangat besar, sehingga perlu diingat bahwa kesalahan ini mungkin hadir sendiri dengan cara yang lebih daripada yang umum tercantum di bawah ini:

* “408: Request Timeout” “408: Permintaan Timeout”
* “HTTP Error 408 – Request Timeout” “HTTP Error 408 – Permintaan Timeout”

408 Request Timeout menampilkan kesalahan di dalam jendela browser internet, seperti halaman web lakukan.
Menyebabkan
Permintaan Timeout error 408 adalah status kode HTTP yang berarti permintaan Anda kirim ke server situs web (yaitu permintaan untuk memuat halaman web) membutuhkan waktu lebih lama dari situs web server siap untuk menunggu. Dengan kata lain, koneksi Anda dengan situs web “timed out”.
Resolusi

1. Coba lagi halaman web dengan mengklik refresh / reload tombol atau mencoba URL dari address bar lagi. Sering kali koneksi yang lambat menyebabkan penundaan yang meminta error 408 Timeout Permintaan dan hal ini sering hanya sementara. Mencoba kembali halaman tersebut sering akan berhasil.

Catatan: Jika pesan kesalahan Permintaan Timeout 408 muncul selama proses checkout pada pedagang online, harus menyadari bahwa duplikasi mencoba untuk checkout mungkin berakhir membuat beberapa pesanan – dan biaya banyak!  Kebanyakan pedagang perlindungan otomatis dari jenis-jenis tindakan tapi masih sesuatu yang perlu diingat.

2. Anda mungkin mengalami masalah dengan koneksi internet anda yang menyebabkan waktu tunda sewaktu mengakses halaman. Untuk menyingkirkan ini, kunjungi situs web lain seperti Google atau Yahoo . Jika memuat halaman secepat Anda terbiasa untuk melihat mereka beban, masalah yang menyebabkan 408 Request Timeout kesalahan mungkin dengan situs web.

3. Di sisi lain, jika semua situs web yang berjalan lambat, koneksi Internet Anda mungkin sebenarnya mengalami masalah. Jalankan tes kecepatan internet untuk Anda saat ini bandwidth benchmark atau hubungi Internet Service Provider untuk dukungan teknis.

4. Kembali lagi nanti. Kesalahan 408 Timeout Permintaan adalah pesan kesalahan umum di situs Web yang sangat populer ketika peningkatan yang sangat besar dalam lalu lintas oleh pengunjung (yaitu Anda!) Adalah besar server. Sebagai pengunjung semakin banyak meninggalkan situs web, kemungkinan beban halaman sukses untuk Anda meningkat.

5. Jika semuanya gagal, Anda mungkin ingin mencoba untuk menghubungi webmaster atau yang lain menghubungi situs dan menginformasikan mereka tentang pesan kesalahan 408 Request Timeout.Webmaster situs Internet yang paling bisa dihubungi melalui email di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya.

Berlaku Untuk

Masalah ini berlaku untuk browser internet dalam sistem operasi .

Sumber: Windows help
Translate by Google translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar