Minggu, 18 Desember 2011

Error 502 pada browser

Error 502 Bad Gateway

Langkah-langkah mengatasi Kesalahan 502 Bad Gateway

Error Message Pesan Kesalahan
“502 Bad Gateway” pesan kesalahan dapat disesuaikan oleh setiap situs Web. Meskipun hal ini tidak terlalu umum, perlu diingat bahwa kesalahan ini mungkin hadir sendiri dengan cara yang lebih daripada yang umum tercantum di bawah ini:

* “502: Bad Gateway” “502: Bad Gateway”
* “502 – Service Temporarily Overloaded” “502 – Layanan Sementara kelebihan beban”
* “HTTP Error 502 – Bad Gateway” “Error HTTP 502 – Bad Gateway”

menampilkan error 502 Bad Gateway di dalam jendela browser internet, seperti halaman web lakukan.
Menyebabkan
502 Bad Gateway adalah sebuah status kode HTTP yang berarti bahwa satu server menerima respon tidak valid dari server lain bahwa itu mengakses ketika mencoba untuk memuat halaman web atau mengisi permintaan lain oleh browser.
Resolusi
502 Bad Gateway error biasanya kesalahan jaringan antara server di Internet, yang berarti masalah tidak dengan PC atau koneksi Internet. Meskipun masalah ini bukan milikmu untuk memecahkan masalah atau menyelesaikan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

1. Coba lagi halaman web dengan mengklik refresh / reload tombol atau mencoba URL dari address bar lagi. Meskipun 502 Bad Gateway error adalah melaporkan kesalahan jaringan di luar kendali Anda, kesalahan mungkin hanya bersifat sementara. Mencoba kembali halaman tersebut sering akan berhasil.

2. Kembali lagi nanti. Karena pesan error 502 Bad Gateway adalah masalah dengan jaringan situs web, semua orang mengunjungi situs ini mungkin mengalami masalah yang sama seperti Anda. Kemungkinannya adalah sebuah isu seperti yang telah dibawa ke perhatian administrator pada situs web dan seseorang bekerja untuk menyelesaikannya.

3. Jika Anda tidak dapat menunggu lebih lama lagi untuk masalah yang akan diselesaikan atau jika Anda ingin membantu keluar, Anda mungkin ingin mencoba untuk menghubungi webmaster atau lain menghubungi website sendiri dan memberitahukan mereka tentang kesalahan 502 Gateway Buruk Anda menerima . Webmaster situs Internet yang paling bisa dihubungi melalui email di webmaster@website.com, menggantikan website.com dengan nama situs sebenarnya.

Berlaku Untuk
Masalah ini berlaku untuk browser internet dalam sistem operasi .

Sumber: Windows help
Translate by Google translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar